Kami berusaha berbagi cara membuat blog, tips ngeblog, dan hal unik lainnya

Tentang

Assalamualaikum

Tentang Agus Daud


Agus Daud
Pada awalnya saya adalah orang yang sangat buta terhadap teknologi. Maklum dari kampung, saya sebenarnya asli dari Kab. Morowali Sulawesi tengah. Kemudian pindah ke Kota Palu, Sulawesi tengah untuk melanjutkan Sekolah saya di SMAN 3 Palu.

Saya akui pada awal pindah ke Palu pada tahun 2010 saya adalah orang yang sangat buta dengan teknologi apalagi soal internet. Kemudian pada saat itu saya mulai belajar apa itu komputer, bagaimana cara menggunakannya. Setelah itu mulai belajar tentang internet yaitu awal saya menggunakan facebook. Sungguh sangat buat teknologi.

Saya tertarik tentang blog setelah mendengar dari teman saya. Apa itu blog? bagaimana cara membuatnya saya belajar secara otodidak alias belajar sendiri. Pada awal masuk dunia blog saya mencoba berbagai jenis platform, mulai dari blogger, wordpress, blog detik dan lain-lain. Kemudian akhirnya saya berlabuh ke blogger karena saya merasa nyaman dengan blogger.

Kemudian saya mulai membuat berbagai macam blog yang gak karuan. Dengan artikel copas yang paling dibenci google. Kalau sobat jalan-jalan ke infounikunik.blogspot.com itu merupakan salah satu blog saya yang pernah saya buat. Sebenarnya total ada belasan blog yang saya buat. Tapi semua gagal maning karena belum paham.

Kemudian yang terakhir ini saya mencoba keberuntungan saya di dunia blog dengan membuat blog carawoles.blogspot.com.

Tetang carawoles.blogspot.com

Blog carawoles.blogspot.com sebenarnya adalah blog hasil eksperimen saya untuk lebih memahami tentang Search Engine Optimization (SEO). kemudian sampai sekarang masih berjuang mendapatkan trafik yang baik. carawoles.blogspot.com adalah blog yang berisi tentang tutorial blog bagi pemula. Saya berusaha memberikan semua yang saya ketahui untuk sobat sekalian.

Jika sobat mempunyai pertanyaan, jangan sungkan untuk bertanya. Jika saya mampu jawab, saya akan berusaha membantu sobat. Mari kita sama-sama belajar tentang blog. Oke demikian, Assalamualaikum
0 Komentar untuk "Tentang"

Back To Top