Kami berusaha berbagi cara membuat blog, tips ngeblog, dan hal unik lainnya

Kaesang Putra Jokowi "Nge-blog"

Kaesang Putra Jokowi "Nge-blog"
Foto mas kaesang dengan seorang teman
Kali ini artikel yang diposting bukan lagi tentang tutorial.  Jujur saja, saya merasa bosan juga kalau posting tentang tutorial blog terus-terusan. Banyak kaula muda, para anak baru gede alias ABG yang belum tahu tentang blog. Saya melihat kebanyakan yang memanfaatkan blog hanyalah orang dewasa yang sibuk buat blog dan kemudian cari backlink untuk dapatkan duit.

Tapi tidak keluar dari topik blog carawoles, yaitu mengenai blogger.com.  Seiring dilantiknya bapak presiden jokowi kemudian orang-orang mulai tertarik mencari info tentang keluarga beliau. Termasuk putra sulung bapak presiden ini Kaesang Pangarep.

Berikut tampilan blog mas kaesang.

Kaesang Putra Jokowi "Nge-blog"
tampilan home blog mas Kaesang Pangarep

Sebelumnya ada yang menarik pada profil mas kaesang khususnya pada bagian Cita-cita. Coba sobat baca sendiri.

Berikut  profil blog Kaesang Pangarep
Nama: Kaesang Pangarep
Tempat/Tgl Lahir: Solo, 25 Desember 1994
Jenis Kelamin: 100% Laki-Laki Normal Tanpa Modifikasi, cuma ganti velg dan knalpot saja biar jos
Status Perkawinan: Maaf gak bisa jawab
Pekerjaan: Pelajar alay yang benci akan maksiat
Hobi: Nge-gym sambil ngeliatin cewek di pojokan
Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya

Ternyata anak bapak presiden jokowi ini aktif nge-blog sejak tahun 2011. Itu saya lihat dari arsip blog mas kaesang. Blog mas kaesang berjudul "Diary Anak Kampung". Blog ini berisi catatan harian mas kaesang yang gokil abis. Tapi kalau dibaca sekilas, kayak kebanyakan galaunya ya. 

Pada awalnya mas kaesang sendiri akui bahwa blognya sangat sepi pengunjung layaknya jomblo katanya. Ini yang menyebabkan mas kaesang sempat berhenti nge blog. Tapi kenyataannya sekarang sudah terbalik menjadi lebih banyak pembaca. Sekarang mas kaesang sudah mulai aktif ngeblog lagi. Karena banyaknya dukungan untuk menulis dari teman-teman dan fans di jejaring sosial. 

Berikut pernyataan mas kaesang di blog pribadinya.
Ini cuma blog yang gue bikin karena iseng aja. Ya walaupun ini cuma blog yang sepi, gak serame kaya punya bang Bena, bang Radit ataupun bang Alitt. Gue udah stop posting di blog gue dari setahun yang lalu karena blog gue termasuk sepi tanpa pengunjung, kayak jomblo yang gak bakalan dapet pacar bahkan gebetan. Baru-baru ini gue baca buku bang Alitt, "Relationshit" yang ngebuat gue semangat untuk tulis lagi ke-isengan di blog gue. Ada lagi yang ngebuat gue semangat untuk tulis blog itu karena banyak follower gue di twitter yang cantik-cantik dan yang sepertiga ganteng minta gue untuk tulis lagi.
Blog mas kaesang ini mempunyai ranking yang sangat tinggi. Ini berarti sangat diminati oleh banyak orang. Ini buktinya.
trafik blog mas kaesang
trafik blog mas kaesang

Saran saya kalau dipasangkan google adsense banyak dapat duit tuh sob. Oh iya yang mau kunjungi blog mas kaesang silahkan ke sini.

Blog mas kaesang : Diary Anak Kampung

Satu lagi nih tentang mas Kaesang jika sobat mau hubungi mas kaeang silahkan kesini. Berikut Halaman kontak mas kaesang.
Kalo mau ngehubungi Mister Kacang,
ketik REG(spasi)MISTERKACANG kirim ke hati saya
InsyaAllah, langsung di balas, kalo selama 3 hari belum dapat balasan, berarti situ hatinya terlalu kotor sampai enggak bisa di kirim apa-apa
Gue cuma bercanda, silakan follow
twitter/instagram: @kaesangp
Oke demikian tentang Kaesang Putra Jokowi "Nge-blog"  semoga memotivasi teman-teman untuk mulai ngeblog.
2 Komentar untuk "Kaesang Putra Jokowi "Nge-blog""

mantap dah artikelnya kawan
http://umpanikanmaskilogebrus.xyz

Back To Top