Kami berusaha berbagi cara membuat blog, tips ngeblog, dan hal unik lainnya

Cara Mengirim Email Yahoo terbaru

Cara mengirim email yahoo terbaru - Tutorial kali ini saya coba membahas tentang cara mengirim email di yahoo.com. Tepatnya mengirim file dengan format apa saja. Misalnya fotmat gambar jpg, vidio.mp4, lagu.mp3, dokumen.coc, atau dalam fotmat corel draw. Tutorial kali ini merupakan jawaban untuk teman saya yang bertanya tentang cara mengirim file lewat email. Berikut pertanyaannya:
Bagaimana cara.a kirim kartu nama yg kita buat di coreldraw lewat email..?
Biasanya masih ada teman-teman yang belum mengetahui cara mengirim email. Lebih khusus mengirim email dengan file yang kita inginkan. Biasanya masih bingung tentang cara upload file ke email untuk dikirim. Oke Tidak perlu basa-basi lagi ikuti langkah-langkah mengirim file lewat email yahoo berikut ini:

1. Pertama, sobat harus mempunyai akun email yahoo. bagi yang belum punya silahkan ikuti langkah-langkah  membuat email disini : Cara membuat email yahoo

2. Jika sobat sudah punya silahkan pergi ke yahoo.com

3. Untuk menulis email baru silahkan klik compose

4. Kemudian isi alamat email tujuan, subject dan ketik isi pesan email sobat. Contohnya seperti gambar berikut.

5 Untuk memasukkan file ke email, pilih file attach yang simbolnya seperti penjepit kertas. kemudian pilih Attach from my computer

6. Silahkan pilih file yang akan sobat upload. Misalnya dalam contoh ini saya memilih file kartu nama dengan format coreldraw. kemudian klik open. 

7. Tunggu sampai proses upload selesai, kemudian klik send

Email sobat telah terkirim. Bagaimana? gampangkan? Oke demikian Cara Mengirim Email Yahoo terbaru. Semoga tutorial kali ini bermanfaat untuk sobat yang belum tahu tentang cara mengirim file lewat email. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar sobat di bawah ini.
0 Komentar untuk "Cara Mengirim Email Yahoo terbaru"

Back To Top